Yeni Fitri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PENTIGRAF KEDUAKU  'CEMBURU BUTA'

PENTIGRAF KEDUAKU 'CEMBURU BUTA'

#TantanganGurusiana

#TantanganHariKe73

Rasanya sakit, perih, panas, berjolak membakar hati ini saat ku membuka pintu rumahku. Pemandangan itu terasa menusuk di jantungku seketika aku tidak di rumah, kau bercanda dengan wanita itu. Tak sanggup kaki ini melangkah masuk ke rumah ketika dia memeluk tubuhmu dengan hangatnya. Senyuman sinis menyumbing di sudut bibirnya saat ia menyadari kehadiranku. Rasa tak bersalahmu menyambut kedatanganku membuatku semakin hancur. Segera kupalingkan wajahku, tanpa satu kata pun ku putuskan pergi meninggalkanmu.

Sudah 3 minggu berlalu, kejadian itu masih membekas di benakku. Padahal kita baru saja menikah sebulan yang lalu. Aku tidak mengenal siapa dia, yang ku tahu dia adalah teman dekat mantan pacarmu. Mungkinkah dia diutus hanya untuk menyakitiku? Mungkinkah dia sengaja menghancurkan rumah tangga kita? Kesepian dan keperihan yang kurasakan saat ini menyisakan luka yang sangat mendalam. Hari ini, kau datang padaku setelah 3 minggu kau mencari keberadaanku. Ku pikir kau mengerti alasanku meninggalkanmu, tapi kau masih menanyakan apa kesalahanmu padaku?

Sungguh aku tak mempercayainya, begitu mudahnya kau memeluk seorang wanita tanpa rasa bersalah. Akhirnya ku ungkapkan semua perasaan cemburuku padamu. Tapi, kau malah tersenyum dan tertawa sambil mengusap kepalaku. Maafkan aku yang sudah cemburu buta padamu, karena aku tidak tahu kalau wanita itu adalah saudara sepesusuanmu yang tidak mungkin bisa kau nikahi.

Solok, 29 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow keren Bu ide cerita pentigrafnya.

29 May
Balas

alhamdulillah... makasih bun....

29 May

Mantap, uni....

29 May
Balas

makasih bun...

29 May

Keren bu

29 May
Balas

makasih bun...

29 May

makasih bun...

29 May

Keren bu

29 May
Balas

Makasih bun...

01 Jun

Keren buk

30 May
Balas

makasih bun...

01 Jun

Mantap

29 May
Balas

thanks bundaaa

29 May

Mantul Bu Yen.

29 May
Balas

makasih bun niswati...

29 May

Keren

29 May
Balas

makasih bu sas..

29 May

Keren bu...

29 May
Balas

Makasih Pak Dodi...

29 May



search

New Post